Breaking News
Loading...
Tuesday, 2 October 2012

Info Post
"i love you"..mungkin kata yang mengandung sihir itulah yang menjadi awal dari kehidupan terindah kita dimulai.kehidupan yang dimanapun kita berada secara tiba2 bunga2 bertaburaaaan,daun jatuh dengan perlahaaaan,bumi terasa berputar lambaaaat dan mataharipun tak lagi terasa panasnya.yak..itulah masa pacaran,masa yang remaja saat ini menyebut dengan masa penjajakan dalam segala hal,eitsss..sepertinya berbahaya..he..jadi yang namanya pacaran di lingkungan kita itu sudah menjadi budaya yang semakin mengakar kuat bak pohon jati yang makin lama semakin menguat.sehingga bagi remaja muslim yang tidak tahan dengan godaan indahnya pacaran berusaha membenarkan diri dengan membuat istilah "pacaran islami",,so kalau begitu harusnya juga ada donk zina islami(sebelum zina yuk ngaji dulu beb.. :-)),judi islami(eh..loe kalo mau berjudi harus menutup aurat),dan nyuri islami(hmmm..bismillah..brakkk..dobrak pintu..akakak)..yang seperti itu gak ada benarnya sama sekali.jadi mau bagaimanapun pacaran islami itu tetap HARAM hukumnya.namun yang sudah terlanjur lama memadu kasih dengan belahan jiwa tak usah galau atau bahkan bunuh diri,karena islam juga menjelaskan SISI POSITIF PACARAN.berikut sisi-sisi  positif itu.
1.POSITIF ZINA
    Dalam alqur'an dijelaskan bahwa kita tidak diperbolehkan mendekati zina(laa taqrabuz zina).dan pacaran itu termasuk hal yang mendekati pada zina.kenapa demikian??ya iyalaah..coba aja bayangin saat kita melihat orang pacaran,duuh..gak kebayang deh..(bukan pengalaman pribadi loh yeaaaa..#ngakak)..kemudian ada yang bilang gimana kalau pacaran jarak jauh??hmmm..kasian banget dah orang yang menjalani hal ini,udah gak bisa bermesraan malah juga kebagian dosa.loh kok??lah iyaa..kan itu termasuk zina hati gan..he..jadi zina itu ada zina mata,zina tangan,zina kaki dan zina ******(sensor..)..
2.POSITIF DOSA
    dosa???apaan itu??dijual dimanakah??dan bla bla bla bla pertanyaan aneh pun terus di lontarkan..ehehe..
3.POSITIF HAMIL
    hehe..ini sisi positif pacaran yang terakhir gan..positif hamil.yang ini nih yang berbahaya..udah nanggung malu ma keluarga dan teman pun juga dosa tetap dikasih(doosa lagiii..he)..
dari ketiga sisi positif pacaran itu sekiranya bisa dijadikan sebuah pelajaran bahwa keberadaan kita di dunia ini sesungguhnya bukan untuk melakukan hal yang seperti selama ini kita semua lakukan gan,akan tetapi lebih dari itu ada misi penciptaan yang mulia,yaitu menyembah pada ALLAH yang telah menciptkan kita dari yang semula tidak ada menjadi ada. yang semula kita tidak bisa berjalan tiba-tiba kita bisa lari seperti critiano ronaldo..dan apakah semua itu kalian pikir tidak ada yang mengatur,apakah kalian kira itu berjalan berdasar sesuai dengan kemampuan kalian sendiri???OOHHH..TIDAK BISSSAAA..he
kalimat terakhir dari saya,,"say no to pacaran".

1 comments: