Breaking News
Loading...
Thursday, 14 February 2013

Info Post
"persepam madura united" nama yang sangar dan angker kedengerannya bagi sebagian orang. karakter madura yang ulet dan pekerja keras akan disegani oleh semua pecinta sepakbola tanah air tidak luput pula aku yang asli orang pamekasan dan sementara tinggal di bangkalan. meskipun begitu keinginan untuk nonton pertandingan persepam selalu tidak tercapai karena satu hal "ongkos dan karcis". sejak meledaknya prestasi persepam pasca bergulirnya divisi utama seakan akan menjadi batu kerikil yang tertancap di ulu hatiku dan semakin membuncahkan kenginan untuk nonton persepam, namun lagi lagi kendala uang karcis [*turunin laah harga karcisnya :D *]. 
ISL sudah bergilir namun hati ini sedih dan senang terasa. senang persepam bisa berlaga di liga paling bergengsi di indonesia dan sedihnya dikarenakan persepam sempat terpingkal pingkal langkahnya dalam 3 kali pertandingan pertama. Dibantai persipura,persela dan persiwa sungguh perasaanku sakit sekali seperti kambing di kelupas kulitnya hehe.
Persidafon dafonsoro [semoga gak salah sebut nama :) ] akan mejadi lawan persepam berikutnya. klub yang sebelumnya pernah mengalahkan persepam dengan skor 1-0. getir rasanya mengingat kejadian itu tapi faktor kandang yang akan dilakoni persepam akan menjadi dorongan  tersendiri. karena sporter fanatika tretan mania akan menciptakan lautan merah di stadion gelora bangkalan tentunya dengan sorakan sorakan khas madura.pengen taukah seperti apa sorakan sorakan itu???hehe..bayarin dulu uang karcis baru entar aku ceritakan. lahh belum pernah nonton kok hehe. akhirnya dewi fortuna (ingat bukan dewi persik) berpihak pada persepam. menang dengan skor 2-1 sekaligus menjadi point pertama bagi persepam. hasil yang cukup memuaskan aku kira. hasil yang juga di tunggu tunggu oleh ribuan pecinta persepam di madura.
pertandingan ke-5 persepam akan menjamu persiram. lagi lagi akan bertanding di kandang sendiri. laga ini sangat peting bagi persepam untuk melesatkan klasemen ke tingkat atas.karena dengan 3 point persepam masih terseyok seyok di urutan terakhir. karena demikian pentingnya laga ini maka aku bertekad untuk nonton pertandingan secara langsung meski uang karcis lagi lagi jadi masalah. maklum anak kos banyak mikirnya,uang listrik lah,uang makan lah dan bla bla bla ratusan alasan terungkap. namun kali ini aku bisikkan dalam hati bahwa aku harus nonton gak apa apa meski harus puasa selama dua hari karena uang makan berkurang nih haha..tanggal 14 sudah tiba dan hari ini akan menjadi hari paling bersejarah dalam hidupku karena bisa nonton sepakbola langsung di stadion seberkualitas gelora bangkalan. semoga di hari valentine ini aku mendapatkan kado kemenangan dari persepam setelah semalamnya madrid draw lawan MU [ayo madridista mana suaranyaaaa :D].tepat jam 15.00 wib aku meluncur ke stadion gelora bangkalan, 9 km laah kira kira jaraknya dari kos. taraaaaaaaa..tidak butuh waktu lama aku sudah berada di tengah tengah para sporter tretan mania . [kok gak cerita pas beli karcis???lompat pagar yaa??]. ehehe.. iya iya lupaa lagian tidak penting lah waktu beli karcis masak mau diceritakan. intinya petugas karcisnya cantik laahh..hehe
kick off babak pertama dimulai dan berakhir imbang 1-1. babak kedua pun kembali dimulai dan berakhir dengan skor kemenangan persepam 2-1. pulang dengan 3 poin dan tentunya persepam kini berada di urutan 15 klasemen sementara ISL..
peluit tanda berakhirnya pertandingan dimulai sudah terdengar dan pulaaaaaaaaaaaaaaaang..
agenda selanjutnya puasaaaaaaaaaaaaaaa.. wkwkwkwkwk

0 comments:

Post a Comment